Beranda Acommodation WHITE HORSE GROUP MEMPERKENALKAN WEHA MART SEBAGAI LAYANAN TAMBAHAN DI WHITE HORSE...

WHITE HORSE GROUP MEMPERKENALKAN WEHA MART SEBAGAI LAYANAN TAMBAHAN DI WHITE HORSE ONLINE BOOKING

BERBAGI

Jakarta, HaloIndonesia – White Horse Group telah meluncurkan plaftform pemesanan bus secara online di 11 September 2017 yang lalu, yang dapat diakses melalui website: www.whitehorse.co.id dan aplikasi mobile versi Android: White Horse yang dapat diunduh melalui Play Store.

Untuk melengkapi inovasi tersebut, pada hari ini, Perseroan memperkenalkan fitur layanan tambahan di White Horse Online Booking yaitu WEHA Mart. WEHA Mart adalah layanan yang ditawarkan kepada pelanggan untuk melengkapi maupun mengisi acara perjalanan. Adapun produk layanan ini antara lain: makanan, minuman, snack, perlengkapan, sampai dengan tiket masuk objek wisata dengan beragam variasi dan harga kompetitif. WEHA Mart ini dapat ditemukan didalam aplikasi online booking, pada saat setelah dilakukannya pemilihan dan pemesanan bus.

“Dengan White Horse Online Booking serta fitur WEHA Mart, Perseroan memberikan solusi kemudahan dalam membuat rencana perjalanan maupun berwisata berupa fleksibilitas dan kecepatan dalam pemesanan bus secara online berikut dengan penyiapan konsumsi, perlengkapan, sampai dengan objek wisata” ungkap Angreta Chandra, Direktur Utama PT. WEHA Transportasi Indonesia, Tbk

Perseroan memiliki 3 kategori bus yaitu White Horse Premiere, White Horse Deluxe, dan WEHA One (Luxury Bus) yang dilengkapi dengan fasilitas masing-masing sesuai dengan kategorinya. Produk dan pelayanan White Horse Group telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2008 dan OHSAS:18001:2007. Dimana keamanan dan kenyamanan produk dan pelayanan menjadi prioritas utama White Horse Group.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.